Aku dan Mereka

Haloooo..
Di kesempatan kali ini aku mau cerita2 tentang aku sama teman2 ku :D
Bagiku teman2 itu adalah sesuatu yang terindah dalam hidup, pada temanlah aku bercanda, pada temanlah aku berbagi, pada temanlah aku bersedih pokoknya semuanya lah. Sudah 2 tahun kami sama sama, dan semua itu buat kita jadi akrab kaya keluarga. Awalnya, aku sama anak2 itu di pertemukan di kelas 8 dan lama kelamaan ya jadi begini sudah mengenal satu sama lain.

Dan inilah foto2 waktu "Perpisahan kelas 8-5"


Ini waktu Putri belum indah :'(



Putri sama aku :((

Pas waktu perpisahan itu kita sedih banget, karna Putri mau pindah ke Bandung selain itu kita juga sedih soalnya kita anggap nanti waktu kelas 9 kelasnya bakalan di acak. Dan pada akhirnya? *jengjengjengjeng* TIDAK DI PINDAH, tapi beberapa bulan kemudian April pindah. Jadi nga komlit lagi deh. :(

Oke, ini foto kelanjutan dari perpisahan 8-5. Sebenarnya kegiatan ini cuma iseng doang asalnya, dan tujuannya adalah untuk menghabiskan uang kas yang masih ada  hahaha (disensor karna merupakan aib keluarga). Kan sayang gitu, daripada mubazir jadi kita bakar2 sate aja :D


Terlihat mereka berbakat mejadi Tukang Sate kan? haha
Bakar2 sate ini salah satu pengalaman ku yang paling ku ingat. Karna perjuangan " B E L I " sosis, tusuk sate sama ayam nya ituloh BERKASAN SEKALI bagi aku, happy, akbar sama risky. Mungkin ceritanya tidak bisa diungkapkan dengan kata2 saking BERKESAN nya ituloh hahaha.

Ayo, sekarang liat foto2 ini..
Ini pas aku ulang tahun looohh.. Tepatnya tanggal 5 September yeayy!!! *SIAPA PEDULI*
Pas buka puasa lagi, tepat di BTC di Pasifica 2 lantai paling atasnya Hypermart lantai 3 yang jual2 hp ituloooo... *SIAPA YANG TANYA*




Potong kue dari akbar & happy :D

Setelah kenyang, seperti biasa nongkrong di pantai BC lalalala~

Foto KTP 1
Foto KTP 2

Foto Bergaya 1
Foto Bergaya 2
Happy, Fathur sama Risky
Sayang banget loh aku sama 8 9-5 ini nga tau kenapa, mungkin anaknya asik2 kali ya 'atau' lucu2 kali ya 'atau' gila2 kali ya 'atau' kompak2 kali 'atau'..... halah kebanyakan padahal sama aja intinya.
Oh ya, baru inget di kelas ku itu ada seoongok keluarga kecil yaitu keluarga "MAMA MINI". Mereka hidup bahagia dengan 7 anak yang macam2 kelakuannya ada yg preman, alim, biasa aja dll. Dan kalian tahu tempe?   Aku disana adalah seorang pembatu yang berpendidikan S2 lhooo... *angkat dagu*

Kalau penasaran sama silsilah keluarga "MAMA MINI" tanyakan saja ke website kami di www.sembilan-5.webs.com atau boleh tanya langsung ke kelas kami :D

Terima kasih....

Komentar