Harry potter dari waktu ke waktu

Haloo disini aku cuma mau kasih tau soal harry potter dari waktu ke waktu. nga lengkap sih, paling cuma ngasih tau dari episode awal sampai episode selanjutnya.
Oke sekarang balik ke harry potternya, nih seri harry potter yang pertama yaitu Harry potter and the sorcerer's tone (HP 1).
Lihatlah muka nya ron,harry,harmonie yang masih imut-imut......


oke, sekarang mari lihat ke generasi penerusnya yaitu Harry poter and the Chamber of Secrets (HP 2).
terengtereng...


hmmm, di HP 1 sama HP 2 kayanya belum terlihat sama sekali ya perubahan dari mereka. Tapi coba liat deh di generasi selanjutnya Harry potter and the Prisoner of Azkaban yang dibuat di thn 2004..
Lihatlah mereka sudah besar dan menarik kaannn?? Padahal HP 2 dibuat 2002 sdngkan HP 3 2004 tp mereka sudah tumbuh begitu cepat ya. Okay, sekarang Harry potter and the Golbet Fire.

Di HP 4 ini sudah ada tambahan pemain kalo diliat di gambar sini ada harmonie, harry, ron, cedric diggory, fleur delacour, victor krum dan cho chang. Ohiya ngomong2 soal HP 4 disini yg aku paling suka yang dansa dansa ituloooh uuuu so sweet bangeet. Coba aja disekolah ku diadaain kaya gitu terus aku pake gaun dan... *blablabla*. Oke nga penting, sekarang ayukk lihat ke Harry potter and the Order of the Phoenix.

Nah sekarang ini dia Harry potter and Half Blood Prince
Liat deh mereka sudah dewasa yaaaa? Tidak terasa sudah sampai di ujung acara aja, setelah HP 6 sudah ditayangkan dan akan muncul lah generasi baru yaitu Harry potter and the deathly hallows 1 yang akan ditayangkan mgkn sekitar bulan november lah.. HP and the deathly hallows ini akan menjadi cerita terakhir dari harry potter :'( dan HP and the deathly hallows ini akan dirilis dalam 2 part. HP 7 part 1 pada november 2010 dan HP 7 part 2 pada Juli 2011 in 3D (katanya).

Komentar